Home » » Cara Jitu Membersihkan File Sampah Komputer

Cara Jitu Membersihkan File Sampah Komputer

Download Gratis CCleaner Terbaru

Cara Jitu Membersihkan File Sampah Komputer - Sebagai pengguna komputer tentunya tidak jarang kita menggunakannya untuk aktifitasi sehari-hari dengan mengoprasikan alat canggih ini sebagai pembantu untuk mempermudah masalah penyelesaian tugas dalam kehidupan sehari-hari. Dibalik kesibukan menggunakan komputer, apakah anda pernah berfikir akan kah ada sampah dari komputer bekas singgahan-singgahan ke berbagai file hingga sampah sisa dari berbagai aplikasi yang digunakan setiap harinya.

Tentunya dengan menyadari hal tersebut anda akan dibuat ringan karena contoh saja jika rumah kita banyak sampah maka akan terasa tidak nyaman, hal tersebut juga sama dengan komputer yang dipenuhi oleh banyak sampah. Oleh karena itu jika kita sering-sering melakukan aktifitas penghapusan file tidak terpakai maka akan mempermudah jalan bagi kita untuk menuju komputer menjadi nyaman pada saat digunakan.

Dan berbicara soal sampah komputer, kini telah ada cara untuk mempermudah membereskan sampah bekas singgahan-singgahan anda dari file komputer dan juga sampah bekas aplikasi. Cara membereskannya adalah dengan menggunakan software yang tangguh. Contoh saja dengan software besutan Piriform yang bernama CCleaner mungkin akan dapat bisa membantu anda dalam hal tersebut hingga ke akar-akarnya.

Download Gratis CCleaner Terbaru

Download Piriform CCleaner Versi terbaru langsung dari situs terbaiknya.


Software tersebut sudah memiliki lisensi tersendiri, sehingga dapat digunakan secara optimal. Selamat mengamankan komputer anda dari sampah yang mengganggu, salam SKULLBOXS.